YG Entertainment Merespon Rumor Kencan CL dan Mino WINNER

Sejumlah foto baru-baru ini menyebar di beragam komunitas online pada 21 Oktober, yakni merupakan foto dari dua orang artis YG, CL 2NE1 dan Song Mino WINNER di sebuah hotel, yang kemudian menimbulkan sebuah rumor kencan antara keduanya.

Rumor tersebut kemudian dengan cepat ditepis oleh YG Entertainment. Perwakilan dari agensi tersebut mengungkapkan kepada sejumlah outlet media, menunjukkan rasa heran mereka: “Ini sungguh tidak masuk akal. Kabar tersebut adalah sebuah rumor yang tidak benar, dan selain itu, barang bukti yang ada juga dibuat-buat.”

Perwakilan lain berbicara mengenai salah satu foto, “2NE1 mengunjungi Filipina tahun lalu dalam rangka tur dunia dan WINNER menjadi bintang tamu pada saat itu. Mereka tinggal di hotel yang sama, dan tampaknya dari sanalah foto-foto itu berasal.”

Bahkan netizen Korea pun hanya bisa menertawakan kabar burung ini, “Jika YG merespon secepat ini, maka memang benar-benar tidak,” “Hanya dalam hal inilah YG sangat cepat,” dan “Jangan percaya hal ini, itu adalah sebuah foto yang di-edit oleh seorang penggemar untuk memuaskan fantasi.”

Source: soompi

One thought on “YG Entertainment Merespon Rumor Kencan CL dan Mino WINNER

Leave a comment